Clock

Tuesday, February 28, 2012

Kuntilanak Yg Mengecewakan

Ass , Hallo bloggers , apa kabar nih semuanya ? baik" kah ? gimana kuliahnya ? liburannya ?...

 Oke di post ini gue gk bercerita seram kok walaupun lo udah baca judulnya KUNTILANAK , dan yg harus lo tau kuntilanak itu gk selamanya seram loh , dia mempunya sisi baiknya dari pada manusia !! PERCAYALAH

Nah nih kejadian tepat semalam gue rasakan di rumah gue sendiri !! lo pasti pernah dgr mitos kalau ada suara tangisan tengah malam pasti itu kuntilanak ? kalau suaranya jauh tandanya dia dekat ? kalau suara dekat tandanya dia jauh ?
tepat pukul 01.45 GUE DENGER SUARA TANGISAN !!!! GREAT !!! apakah mitos itu bener ?

Suara tangisan itu JAUH tandanya kuntilanaknya dekat bukan ? tapi ada 1 yg mengganjal dari suara tangisan itu , tau gk ternyata itu tangisan ANAK KECIL !!! sial gue jadi gk takut , gk mungkin aja anaknya kuntianak yg datang kan ? yg ada ntar anaknya itu imut" kayak afika :))
Gue KECEWA yg gue kira itu kuntilanak ternyata bukan , maybe next time gue bisa ngelihat dia dan jumpa dia , gk sembarang orang bisa jumpa sama kuntilanak , limited editon tuh men HAHAHA


 Temen Gue pernah share-ing cerita kuntianak ke gue , dia dengar suara tangisan di luar kamarnya dan yg paling hebat kuntilanaknya NYANYI LOH !!! mungkin ini tipe kuntilanak yg bertalenta yg mempunya suara emas ke prihantuan gue rasa !! Pengen kali gue jumpa sama kuntilanak yg beginiian yg pande nyanyi apalagi nyanyinya bagus !! semoga aja suaranya itu tipe seriosa , dan gue suruh nyanyiin lagunya Beyonce - Listen , Manatau yakan rezeki gk kemana tuh kuntianak bisa lolos seleksi ke jakarta indonesian ghost idol !! SEMOGA DEH !!!




  Kalau lo udah ngedenger nama KUNTILANAK pasti yg terpintas di otak lo  Seram , takut dan semacamnya ya kan ? tapi pasti lo gk mikirin sisi baiknya dia kan ? gue ada sedikit pendapat yg menurut gue lebih bagusan kuntilanak daripada abg jaman sekarang !! kenapa gue bisa bilang gitu ? okay check this out !!

KUNTILANAK vs ABG JAMAN SKRG
  NAH !!! dari foto yg diatas , fisik sih emang bagusan si abg itu men , liat aja tuh body kayak gitar spanyol HAHA dan itunya men wahh itu tabung gas elpiji 3 kg gue rasa :)) ke toko buku kok bawa pelampung :)) tapi jgn salah kuntianak juga ada kelebihannya dari pada tuh cewek abg , gue jelasin dgn detail ya !!
  • KUNTILANAK : #FAKTANYA pakaiannya lebih sopan dari pada abg jaman sekarang !!
  • KUNTILANAK : #FAKTANYA Lebih Pandai Mendidik anak !!
- Dari sub yg pertama kenapa gue blg lebih sopan pakaian kuntilanak dripada abg jmn skrg ?  JELAS !! kuntianak tidak umbar aurat !! dan menjaga image di depan manusia !! tapi kebanyakan abg jaman skrg ? saling beradu tampil sexy dan membuka aurat ckck masaan kalah sih sama hantu ?
- Dari sub ke dua kenapa gue blg lebih pandai mendidik anak ? nah dulu kan mitosnya kenapa ada hantu kuntilanak ? karna hantu ini suka nyulik anak" kecil kan ? tapi dia nyulik bukan tanpa sebab !! melainkan orang tua si anak tidak merawatnya dgn baik dan selalu bersikap kasar sama anaknya sendiri , maka dari itu kuntilanak menculiknya dan nakut"in tuh ibunya  , dari situ kita bisa dapat pelajaran bukan ? kuntilanak itu gk seseram yg kalian fikirkan ? yeah hidup KUNTILANAK !!!

Dan yg paling ABSURD  nya lagi , kuntilanak jaman sekarang menjadi artis di film layar lebar dan banyak klarifikasinya , setau gue ni ya kuntilanak itu sukanya cuma nongkron di atas pohon dan nakutin org dgn suara cirikhas nya itu 'hikikhiki' , TAPI !! jaman sekarang malah kuntilanak udah aneh , filmnya jupe yg terbaru itu ' Arwah KUNTILANAK duyung' NAH !! sekarang kuntilanak sudah menyebar kelautan !! dimana kuntilanak sudah menjadi amfibi !! Dan ada juga film ' KUNTILANAK KESURUPAN ' ini apaa coba ? masaan takelinenya ' Mangkanya kalau jadi hantu jangan nongkorong di tempat seram , kan jadinya kesurupan !! ' Bukan manusia aja ternyata yg bisa kesurupan , hantu juga -_- TOLONG KEMBALIKAN KUNTILANAK SEPERTI DULU !!

Seandainya tuh kuntilanak bukan hantu pasti gue udah demen tuh sama dia , kurang apa coba ? rambut panjang ? muka agak manis , pandai nyanyi , jago akting nangis dan sifat keibuan HAHA tapi apalah daya beda dunia *miris* maybe one day, dan pastinya orang tua lebih suka sama cewek yg berpakain rapi bukan ? apalagi kuntilanak jago terbang ~ HAHA ngaur aja nih ,

oke deh folks ini dulu fast posting gue tanpa script , semoga aja lo sadar lebih baik kuntianak dri pada kebanyakan cewek jaman skrg , ayo mulai skrg pacarin aja kuntilanak !! HAHAHA LOH ? gk gk sesat amat ajaran gue , pokoknya cari aja yg berjilbab baik pandai nyanyi dan sifat keibuan asalkan kakinya menyentuh lantai ya !!

HAHA okedeh segitu dlu , oia jika ada yg mau comment bisa comment di box yg di kanan -> tulis aja nama lo dan comment nya , dan email facebook atau email apa aja deh , atau bisa juga comment di bawah ini , tulis pesan dan select profilenya pilih ANONIM jika gk ada acount blog dan sebagainya :) SEE YOU NEXT POSTING BLOGGERS :)

10 comment:

  1. cuakakakaka.. asli itu ABG ajibbbb :3 mata belok liat gituan..

    nice post bro, keep posting :p

    ReplyDelete
  2. jabbar : HAHA itu pelampung bro haha , gadang bana , thanks bro :)

    ReplyDelete
  3. haloo, please come and follow if you don't mind :))

    ReplyDelete
  4. iyaa bener, KEMBALIKAN KUNTILANAK SEPERTI DULUUUU!! KEMBALIKAAAN!! #ganyante

    ReplyDelete
  5. hahaha, betul tuh, kunti masih lebih sopan pakaiannya dibandingin abg skr. maklum bbm naek terus, harga kain ikut2an naik, jadinya baju2 skr kebanyakan pada kurang bahan, biar lebih hemat gt.. :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...