Clock

Wednesday, December 14, 2011

Lost Contact ~

  Assalamualaikum blogger , rndu bener nih nge blog hihi padahal baru aja di tinggal 2 minggu udah rindunya ngalah"in orang rindu *LOH hahah , miss you anggakumes.blogspot.com HAHA =D

 Di artikel ini gue mau cerita pengalaman gue tentang lost contact , pada tau kan apa lost contact ? ya itulah semacam hilang komunikasi gitu ,tiada kabar sedikitpun ~

  Kisah ini gue alamin waktu gue duduk di bangku sekolah menengah atas , gue lagi naksir sama cewek sebut saja namanya " Bening " nah disitu gue bener" suka sama bening ,awalnya kita kenal itu dari abgan gue yg sering gabung sam gue juga , dia yg ngenalin bening sama gue :)

  Dari awal gue kenal sama bening gue udah senang karna respon da k gue itu fell good :) walaupun gue belu, jumpa sama dia tapi gue udah merasa nyaman dekat dia , happy to know you :)

 satu minggu udah gue lalui komunikasi sama bening ,gue care dia juga care ,GUE SENANG :) jadi gue buat janji sama bening kalau ingin ketemu langsung sama dia , jadi finally dapatlah hari yg pas , selasa siang di mall ternama di medan :)

  *SELASA*
tibalah hari dimana yg gue tunggu" dan berharap ini hari paling menyenangkan buat gue karna mau jumpa sama bening , pukul 15.00 wib gue langsung menuju ke TKP *Naik Elang* HAHA semacam main di sinema laga indosiar HAHA :)) gue naik motor sama temen gue dan alhamdulilah sampai ke tempat tujuan :)


 Gue langsung menuju ke tempat yg udah gue janjiin ke bening , gue udah nyampe dan langsung gue sms bening ngabarin klo gue udah di sini ternyata bening belum sampai ,mungkin gue nya aja kali kecepatan datang krna gk sabar pengen ketemu sama bening ;;) , sambil nunggu bening gue jalan keliling" mal sama temen gue , setengah jam juga udah gue tunggu tapi belum juga ada kabar dari bening *POSITIF THINKING* pas gue jalan ngelewatin tempat makan gue melihat sesosok wanita cantik pakai jilbab duduk di sofa , gue liatin terus dia bawaan gue pengen kenalan aja sama tuh cewek tapi yg harus gue ingat gue ada janji sama bening :) gue urungkan niat buat kenalan sama itu cewek :D





  Bening sms gue kalau dia udah nyampe sama temen nya tapi dia bukan di tmpt yg kami janjikan melaikan di tmpat lain , dan tau apa yg buat gue tekejut baca sms dia ternyata cewek yg cantik berjilbab yg duduk di sofa tadi itu adalah BENING !! oh god gk nyangka aja kalau itu bening *lope lope* 


   Langsung aja dgn hati senang dan sudah pasti berbunga gue samperin bening , gue ngobrol banyak dgn dia,gue nyambung ngobrol sama dia nyaman juga dkt bening, waktu sudah menunjukan pukul 17.30 wib gue dan bening menuju basement gue anter bening pulang , gue bilang sama bening " bening gue serng bawa motor asal kemana" gk ppakan ? " bening malah bilang " ya ampun tenang aja lagi , lagian gue suka naik motor kok gk kena macet " jujur gue orgnya emang minderan :') gue ngerasa gk pantes aja bawa cewek sebagus gini naik motor tapi ya alhamdulilah bening nya gk ppa :) gue senang bgt dgn kata" bening tadi , bening beda dgn cewek jaman skrg .


  *RABU-KAMIS*
di hari ini bener" senang smoga sperti hari" sebelumnya o:) masih tetap saling care sama bening gue blg sama bening " bening dulu ibu kamu ngidam jalan" ya ? tiap kepikiran kamu bawaannya pengen jalan terus ;;) EEAA " dari situ gue buat janji sama bening kalau sabtu mau ajak bening jalan lagi , bening setuju :) gue berfikir mungkin sih terlalu ceat buat ungkapin perasaan , tapi gue gk ingin kehilangan dia , tekat gue udah bulat buat nyatain perasaan ke dia , terima gk terima itu urusan belakang dan berpedoman pada postingan gue yg "INI" .ceeemmuuungguudddhh kaaakkaaa HAHA


  *Jumat H-1*
hari ini kelihatan agak sedikit suram buat gue karna bening bener" gk ada kabar sedikitpun , gue sms masuk gue telfon masuk tapi gk diangkat :( gue cemas !! dari pagi ,siang sampe sore ttp juga gk ada kabar dari bening , gue berharap dia gk kenapa" . hari ini gue LOST CONTACT sama bening :( #galau tingkat kecamatan medan-maimoon


 *SABTU*
masuk di hari H yg gue tunggu" dan berharap dgn apa yg gue inginkan , gue sms bening gue telfon bening tapi alhasil nihil , gue tetap optimis gue gk mau negativ thinking dulu , pukul 14.00 dimana gue dan bening janjian di suatu tempat , gue nunggu bening sampe jam 4 juga kagak nongol" oke gue cemas kecewa campur aduk perasaan gue :( bening gk nepati janji ke gue yaudah gue pulang , padahal yg gue harapin hari ini bakal jad satnight yg paling indah tapi ini malah jadi SAD-night :( #galau tingkat kabupaten ~


  *Minggu*
ke esokan harinya gue cuma sms bening sekali aja cuma bilang " makasih " , jujur gue kecewa bener gk nyangka aja di giniin , udah di naikan tinggi" dan di hempaskan gitu aja #LEBAY , gue update di jejaring social tentang sakit hati gue , gue hapus profile dia di jejaring social karna udah buat kecewa ( secara masih labil main hapus" dulu -__- )


  *Senin*
Gue berusaha buat move on dari bening tapi tetap gk bsa juga karna udah terlanjur sayang sama bening , siang" gue bener" terkejut BENING SMS gue dia blg " maaf ya gk ada ngabarin haritu hapenya lagi rusak " gue balas singkat supaya dikira marah HAHA " iya gk pp " bening juga minta maaf ke gue karna gk tepati janji karna ada halangan , gue tetap maafin bening :') 


  *Selasa* 
selasa sore gue check hape penuh dgn sms bening , dianya marah" ke gue karna dia dgr kabar dari temannya kalau gue jelek"in dia di jejaring social , udah buat malu dia , buat status ntah apa" yg buat bening malu , dia minta maaf juga karna dia gk bermaksud buat gue sakit hati tpi , tapi dia marah sama gue krna udah jelekin nama dia di public , emangsih salah gue :( mungkin karna gue kecewa kali haritu , gue bener" nyesal ngelakuin itu . gue minta maaf ke bening , alhasil  bening maafin gue tapi kata terkahir dia blg " gue maafin lo , tapi lo udah buat malu , anggap aja kita gk pernah kenal " MIRIS ~ 


 Gue nyesal senyesal nyesalnya orang nyesal *LOH , gue udah lakuin kesalah yg sangat fatal , yg ada malah gue gk dapatin bening :( 


  alhamdulilah skrg hubungan gue sama bening baik" aja , yg lalu biarlah berlalu jadikan aja sebuh pelajaran , tapi sampai detik ini gue masih ingin kayak dulu , gue masih berharap sama bening tapi gk mungkin pasti gk kesampaian terlalu banyak halangan dan satu" nya jalan gue percaya mitos " Kalau Jodoh gk kemana" SEMOGA DEH SEMOGA o:) 


 Dari kisah ini gue dapat pelajar tersendiri , dapat pelajaran berharga dan semoga tidak jatuh ke lobang yg sama o:) 
"jangganlah berfikir negatif thinking sama orang yg kita sayang , dengari penjelasan dia dulu barulah bisa ngambil tindakan "

  Maaf sebelum nya gue gk bisa bocorin siapa cewek yg gue ceritain di artikel ini , takut dianya marah lagi HAHA tapi ntar pasti tau sndiri kok :) semoga kisah ini teman" bisa ambil sisi baiknya yaa, smoga bermanfaat juga :D see you next post :)

follow:@anggakarunia 
assalamualaikum o:) 

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...