Clock

Tuesday, November 1, 2011

#A5

  #A5 adalah 5 orang dgn nama depan atau nama panggilan huruf A tapi ini bukan BOYBAND -,- sedikit saya jelaskan tentang #A5 ini adalah sebuah manusia yg bersahabat dari smp sampai dengan sekarang ini dan mudah"an tidak akan berpisah terus langgeng sampain kakek" ( seolah" kami akan menikah ) hahah just kidding , we're not GAY but we are GUY yeahhh \m/ 




1. (A)HMAD SURAYA 
                                         
  HAHA inilah dia ahmad suraya itu , tapi biasanya di panggil dgn nama yayak , jgn tanya ke gue kenapa dia di panggil dgn nama begitu padahal gk ada nama yayak dalam ahmad suraya , mungkin biar di kira perempuan atau bisa di bilang supaya imut haha tapi yg jelas , sebutannya " KEPALA BAWANG " sebutan dari ainil buat dia waktu smp dulu HAHA 


                     " apalah arti sebuah nama " ~


  




                                                                                           @surayayayak 




2. (A)DITYA MIRWAN HARAHAP 


HAHA gue nemuin foto ini pas dia masih smp dengan muka yg tidak berdosa begini yg masih polos :)) sumpah gue aja ngakak sendiri kenapa dia bisa ngelakuin hal yg membuat nenek" jatuh cinta dgn dia :)) nah adit ini species yg tidak bisa bilang " R " jadi agak agak gmna gitu bicaranya ya wajar aja haha dan sering sekali mengalami jatuh dari kereta hingga luka" , setau gue sih itu emang hobinya dia HAHA , tapi mudah" nggk terjadi lagi ya , 
dan sebutan dia adalah " ADIT SAHABAT ASPAL " dan nama  aneh dia DULU " DitzKidz ntu Nak bomber imsomnia " 
                                  apalah arti sebuah nama ~
                                                                                   @Adiityamirwanhrp




3.(A)NGGA KARUNIA PUTRA / KUMES 


   Nah gue sendiri pasti yg cakep yakan foto yg gue letak di sini secara ini blog gue bukan blog mereka haha :))) di antara semua gue yg bisa di blg paling menyusahkan atau yg buat geram yg kik nya dalam hahah tapi ya itulah yg terjadi , dua kata buat mereka " Nikmati Saja " hahaha dulu smp gue di panggil mereka angga bibir mungkin karna bibir gue seksi atau memble -_- haha lo liat ajalah sendir ~ tapi semenjak berkumis ya di panggil " KUMES " dan gue merasa ganteng di panggil itu HAHA cukup gue gk mau malu"in diri sendiri -___-
                         apalah arti sebuah nama ~










                                                                               @anggakarunia




4.(A)yyub Akbar 


   HAHAHA bisa di lihat sendiri inilah Ayyub akbar itu haha diantara kami dialah yg bisa di katakan yg pintar yg gigih belajar tapi ntah bohong ntah nggk gue gk tau , mata cipit nya sanggat sulit untuk dia melihat haha tapi dia bukan keturunan cina melainkan keturunan JAPAN kolaborasi dari orgtua dia  JAWA-PADANG ~  haha bisa di bilang juga sifatnya dingin dan pendiam tapi sekali ketawa mata pun tertutup HAHA kami sebut dia " SI NGANTUAN " pagi siang sore malam pun ngantuan ~ dan sudah jomblo 4 tahun !!
                         apalah arti sebuah nama ~


  tapi dia berkata bahwasanya dia bukan jomblo melainkan single !! HAHA single itu prinsip , jomblo itu nasip dan tentu saja ryan itu demasip :))) 


                                                                                @Ayyubakbar






5.(A)inil Akbar 


   HAHAHA ini dia ainil ainil itu , tapi nama aslinya tu m.khinyl akbar , tapi karna panggilan nya ainil yaa jadikan huruf A juga depannya hahaha , kenapa foto dia ada 2 ? bukan karna dia cakep ataupun keren melainkan dia itu mukanya LONGOH !! HAHA jangankan berbicara dengan beliau , menatap mukanya saja sudah bisa buat anda ketawa :))) di antara semua dia yg paling pande becakap paling lama mandi , melakukan tindakan" bodoh :)) dan yg paling parah dia pernah tertidur saat buang air besar :))) itu adalah hal yg paling GILA !!! 




     Katanya sih dia itu keturunan sultan istana maimun ( KATANYA )
 tapi gk tau juga sih yakan mungkin karna kakeknya tinggal di belakang maimun jadinya masih ada hubungan darah dgn sultan , menurut analisa gue ainil ini keturunan sultan akibat nenek moyang jadi Selir sultan HAHAHA just kidding :))) dan sampe" ainil pernah berniat ganti nama menjadi " Ainil Akbar Al-rasyid Perkasa alam " itu nama kesannya berat bgt yakan , gk cocok aja di sandang sama muka longoh seperti dia ini :))) 
kami menyebutnya " AINIL MULONG "
                     apalah arti sebuah nama ~
                                                                                               @ainilakbar








foto ala pemain bola

muka tepaksa 


   HAHAHAH kami adalah #A5 persahabatan bagaikan kepompong atau apalah namanya bagaikan katak dalam tempurung dan sebagainya ~ 
  untuk next topic blog gue bakal ada foto" tntang #A5 yg lucu" yg aneh" dan sudah pasti buat teman" yg nge lihat bisa stres ataupun koma di rumah sakit !! haha 


sampai disini dulu, gue caw yaa dadah ~ assalamualaikum 

4 comment:

  1. hahhaha :D mantap ngga postingnyaaa,,teringat masa masa lasaknya kalian dulu waktu SMP..

    ReplyDelete
  2. by : muhammad rizka alra (@rizkaalra) kalau lu ga ingat gue ngga ;)

    ReplyDelete
  3. owh iyaiya wak ingat aku :) ada blog kau ka ?

    ReplyDelete
  4. Hahaha foto aku silap kali ini mes kau buat hahaha
    keren lah

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...