Clock

Friday, November 4, 2011

MONEY ~

   Uang uang uang kata" ini udah gk asing lagi di telinga yakan seakan akan seolah olah sudah meraja lela di kuping kita tapi emang bener sih kalau uang bisa merusak segalanya . siapa sih yg gak mau uang ? apalagi jaman sekarang ini semuanya orang lakuin asalkan dapat uang mau itu pekerjaan yg halal maupun yg haram !! 

  Kenapa hidup harus di sangkut-sangkuti dgn uang ? kenapa gue gk bisa masuk ke mal dan beli apa aja yg gue ingin dgn tampang gue ? segalanya butuh uang di dunia ini bahkan kencing pun di kenakan biaya , memang yg beli komputer gue apalagi kalau bukan "UANG" , biaya pacaran , koneksi internet semuanya pakai "UANG" gue gk benci uang , siapa juga yg gk mau uang ? setiap hari penuh dgn uang , buka mata tiap hari yg terfikir adalah berapa uang yg harus saya beri dan saya dapat.


UANG


 ada sedikit cerita tentang " UANG " gue denger dari teman" gue dia cerita dgn sangat penuh keseriusan yg dari tampangnya longoh menjadi wibawa HAHA dia adalah orang idiot yg paling jenius yg pernah gue kenal HAHA sungguh jenaka mukanya , gini nih ceritanya 

* ada seorang abang adik yg ditinggal mati oleh orgtuanya , jadi harta warisan jatuh ke mereka berdua * ketika abang lagi menyiram tanaman di halaman rumah ,si adik menabrak abangnya dari belakang dan menutup bolongan hidungnya dgn 2 jari lalu si abang mati kehabisan nafas , tau kata" terakhir si adik setelah membunuh abangnya dia bilang dgn tangan yg masih ada di bolongan hidung " maaf bang aku ingin memiliki warisan itu sepenuhnya dan maaf bang aku tidak sempat cebok waktu buang air besar " 


  Mungkin itu aja yg mau gue share ke teman" tentang uang , jgn gara" uang pertemanan hancur persaudaraan hancur . okedeh sampai disini dulu ceritanya , next time gue pasti nge post lagi kok :) tungguin aja ntar gue share ke twitter gue @anggakarunia :)

ASSALAMUALAIKUM :)

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...