Clock

Friday, January 13, 2012

Goodbye AYYUB AKBAR

  Assalamualaikum ,sebelumnya jika belum tau siapa ayyub bisa di baca di SINI  , gue cuma mau ucapin selamat jalan buat sahabat saya abgda Ayyub akbar , dia sudah tiada lagi , dia sudah pergi semoga dia senang di sana ~ LOH ??!! kok macam meninggal gini dia -__- haha

  Ayyub emang beneran pergi emang udah gk ada , dia hanya meninggalkan medan dia merantau ke jakarta untuk mencari nafkah buat anak dan cucunya LOH ?!! justkidding :D ayyub pindah sekeluarga  ,padaha haritu rencana ayyub pindah itu bulan 9 an gitu kalo gk salah tapi gk pindah" juga sampai bulan 11 dan yg gilanya lagi kami temen"nya udah buat acara perpisahan ayyub itu sampai 2 kali !! tapi alhasil ayyub juga tetap gk pindah" , omong kosong aa ternya padahal gue udah iklas kali untuk kepergian ayyub :')

- Perpisahan ayyub yg pertama itu bulan 10 tepatnya kami buat di villa nya ainil di daerah desa mencirim gitu , kami ngumpul disitu #A5 dan teman" sepermainan yg lain juga .

#NowPlaying: Sheila on 7 - Sebuah Kisah Klasik

Biasanya yg namanya perpisahan itu kan pasti sedih" gitu gk rela untuk pergi dan semacam itulah pokoknya , tapi kami malah gk ada sedih sedikitpun sedh malah pada bahagia kayak org bahagia biasanya haha , maybe pada bahagia di tinggal panglima perang kami ayyub , ada beberapa foto di perpisahan pertama yg berhasil di abadikan : 



 Cuma itu yg berhasil di abadikan dan lebih tepatnya yg muka lagi bagus"nya HAHA , banyak hal yg aneh kami lakukan di perpisah ayyub yg pertama ini dari masak nasi goreng buatan lana yg kami namai " Nasi Goreng Penjara  " gk jauh beda rasanya sama yg di tahanan itu , main bola pake kelapa yg di bakar udah semacam orang bali" gitu debus mungkin HAHA , yg gk bisa di lupakan itu goyangan ayyub yg khas dari dia karna jago bener ayyub nge dangdut ~ next perpisahan kedua ( click baca selanjutnya )

- Perpisahan ayyub ke 2 ini bulan 11 akhir gitu , gue berfikir ini pasti gk jadi lagi ayyub pergi palingan cuma akal"an ayyub aja untuk mau jalan jaug gitu rame " , tapi ntah kenapa gue yakin kalau harus berpisah sama ayub ,dianya juga udah ngabarin ke kami semua kalau besok dia berangkat ke jakarta tapi bukan naik pesawat melainkan naik mobil beroda 12 sama om nya , perginya juga dari kampungnya ayub di pasar bengkel daerah pantai cermin sana.
 Besoknya #A5 dan teman" lain bersepakat untuk antar ayub ke kampung nya sama" dan sekalian aja sebelum ayub pergi kami mampir ke pantai cermin buat mandi" dulu dan terjadilah perpisahan kedua ini , dan foto" yg berhasil di abadikan :


kali ini beneran sedih gk tau kenapa mungkin gara" efek nonton cinta fitri karna farel dan fitri sering dapat masalah gitu LOH !! -_- , dan tetap banyak kejadian aneh d perpisahan ke 2 ini dari naik banana boat , si pesal kebesaran badan gk bisa naik ke bananaboat pas udah jatuh , keberatan pantan mungkin hahah . ada juga adit gk bisa naik ke banana boat karna kakinya keRam ( R besar menandakan celat ) prihatin ~ selesai mandi langsung caw ngantar ayub ke kampungnya , bener" terasa harus pisah sama ayyub :( 
" Sesedih sedihnya di di tinggalin pacar lebih sedih lagi di tinggal sahabat !! "
 udah selamat sampai tujuan ayub kami antar disitu kami pamit semua sama ayub , beneran sedih disitu kesian aja liat ayub gk rela aja liat ayub pegi , sebelum pulang gue sempet bilang ke ayub
'yub lebih baik lah kau susah di medan bersama kami , daripada sukses di jakarta tampa kami ' gue bilang 
' KAMPRET !!! ' ayub kata -_-

SKIP ~
  Besoknya ayyub nge sms kami semua kalau dia gk jadi berangkat ke jakarta karna ketiduran dan alhasil om nya udah pergi deluan ke jakarta ninggalin ayyub , OH GOD !! ayyub balik lagi ke medan -_- maybe allah punya jalan lain untuk ayyub ke jakarta , belum saatnya harus meninggalkan kota medan ini , malangnya nasib si ayub ini ,gue cukup prihatin ~ #prayforayyub

  Kembalinya ayyub ke peredaran membuat gue buat sebuah larangan kalau ayyub gk bole man kerumah gue lagi karna orang rumah pada udah tau kalau ayyub itu sudah tiada lagi , ternyata bukan gue aja yg buat larangan itu malah teman" lain juga gitu HAHA kesiannya ayub , dan yg paling kesiannya lagi pas gue make DP barengan ayub dan pm gue " selamat tinggal ayyub "

ini DP yg gue pake , baru sadar semacam Boyband gitu -_- 

 Nah pas gue pake nih DP temen gue ada yg bbm nanyain ayyub itu yg sebelah mana , dan gue jawab aja nomor 2 dari kiri dan temen gue langsung balas :



  HAHAHAHAHA ayyub di sangka meninggal , ngakak tingkat pulau sumatra HAHA kesian liat ayyub di judge kayak gini hahah , tapi mau gk mau terima ajalah yakan HAHA 

Gue ingat kata" terakhir ayub pas kami mau pulang dari kampungnya , he said :
" sampai jumpa 10 tahun mendatan kita lihat siapa yg kawin deluan , dan jaga diri kalian baik" "
 Sedih sesedihnya orang sedih , yg gue sedihkan bukan kata" yg dia ucapkan tapi yg tentang kawin itu , Apakah ayyub bisa mendapatkan istri ? sementara aja sekarang ayub udah jomblo 4 tahun dan bisa di bilang permanen HAHA , miris ~ #prayforayyub

  2 minggu kemudian , tiba" malam sekitar jam 9an gitu ayyub nge sms kami semua dia pamit ke kami kalau dia berangkat ke jakarta 15 menit lagi naik pesawat , gue tekejut langsung gue balas sms dia nanyain ini benar atau bohongan dan ternyata BENER !!! 
WTF !! gila ah si ayyub masaan ngabarin secara tiba gini , kenapa gk 1 jam sebelum dia berangkat dia ngabarin ini malah 15 menit , manalah tekejar ke bandara -_- , gue langsung telfon ayyub :
  ' gila kau ah , kok gk dari tadi kau kabarin kalau gk kan bisa kami ikut ngatari kau ' gue bilang
   ' maaf mes , aku gk sanggup liat muka kelen lagi , sedih aku rasa untuk ninggali kelen ' ayyub jawab
  ' iaudahlah mau cemana lagi , jgn lupakan kami ya yub , hati" di sana kau ' gue bilang , tutup telfon

Pada heran kenapa itu kata yg gue garis bawahi ? oke ntar pada tau kenapa gue garis bawahi :D

HAHA kok unyu kali gini ayyub , gk yakin aja kalau ayyub bisa berkata unyu gitu secara muka seram -_- yaudahlah mau gk mau harus iklah ~ 

  3 hari setelah ayyub berangkat , di siang hari pas gue lagi boci HAHA , pas bangun langsung gue lihat hape ada 3 missedcall , 2 message dari ayyub , 
sms pertama : ' angkat lah mes , sok kali bah grr '
    selang 15 menit dari sms pertama masuk sms ke 2 
sms kedua : ' sanggup bah , udah gk mau angkat lagi ya kim ttiiitt ' ( sensor )

 Jadi pas gue baca gue ketawa kecil , niatnya mau gue balas ' maaf yub tadi aku tidur jadi gk tau ada telfon ' tapi gue urungkan niat gue itu , dan akhirnya gue balas:
 ' Maaf yub gk aku angkat tadi , aku gk sanggup kalau harus berhubungan sama kau , sedih aku rasa '
spontan ayyub balas : ' KAMPRET !!! '
 HAHA gue ketawa hahah gue balikin tuh kata" dia haha , itulah yg gue maksud kenapa kata" di garis bawahi :p

#Faktanya Ayyub sudah tiada di medan lagi , Selamat jalan abangda ayyub akbar , ingat teman" di medan ya !! sampai jumpa di lain waktu , in memoriam si ngantuan dan panglima perang

" FRIENDSHIP NEVER END "
STILL BESTFRIENDEVER!!
 This special post for you, may you both just there, we miss you friend :') 

seeyounextposting ~
 

2 comment:

  1. ngeri blognya... salam peluk hangat cium mesra buat yg punya....

    ReplyDelete
  2. haha makasih :D siapa ini ? sebutin nama dong

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...