Clock

Monday, January 9, 2012

22 JUNI 2011

 22 JUNI 2010 , oke di tanggal ini bertepatan ulang tahun kota jakarta juga sekaligus ulang tahun gue juga , jadi banyak umat indonesia merayakan ulangtahun gue ini HAHAH

Di hari yg menurut gue special ini ada kejadian" aneh yg menimpa haritu gk lain dan gk bukan kenak ceplok telur , siram air paret dan lebih parah nya lagi siram air kencing -_- oh god , yg paling terakhir itu emang gk kerjaan kali ntah apa rasanya kena siram air seni HAHA ada hangat" asin dan lumayan manis haha 

pas tepat 22 juni nya malam , banyak yg bbm gue ngucapin dari twitter gue juga ada yg sempat gue balas dan nggk juga :) maaf yg gk sempat di balas ya , Siang harinya ada mantan gue yg datang ke rmh dan temen nya skaligus temen gue juga , yaa mereka nyeplokin gue juga habis smua baju gue , apalagi mreka nyeplokin gue pas di depan jalan raya -_- gk heran juga anak" kecil di situ nyebutin gue orang gila orang gila apes bener men


 Nah itu sebagian kerjaan mantan dan temen gue , cuma itu aja yg dapat fotonya lebih tepatnya yg agak cakepan HAHAH yg lainya pasti agak menjijikan lihat nya haha , ada juga yg buat sign untuk gue dari ipad nya dia ngirim lewat bbm dan di jadikan nya dp juga wahhhh great :) 




 Wah senang juga gue dapat beginian haha , 3 gambar di atas itu 1 orang yg buat maaf namanya gk bisa di sebut privacy soalnya :p

Sorenya gue berantam sama pacar gue , sifatnya agak aneh gitu ke gue mungkin dia cuma ngerjain gue aja krna gue ulang tahun ye hahah :)) tapi udah tebaca kali sifatnya kayak di tv" itu HAHAH ilmu nya masih pendek haha, Habis magrib di situlah yg paling gue benci gue habis"an di bantai , di aniaya di ramein dan sudah jelas gk berbentuk lagi nih muka gue ntah cem apa gitu , seketika kecakepan hilang dari peredaran HAHA udah kayak adonan roti gitu muka gue , yg bikin apesnya lagi langsung di siram air kencing dari SUMBER nya langsung ASLEEE jijik banget hangat" gmna gitu -_- tapi gk ada yg nge fotoin pas lagi di kerjain gitu -_- crazy people haha anyway gue seneng kok punya temen" gila seperti mereka gk nyesal kenal sama mereka semuaa !! I LOVE YOU GUYS !!

Malam nya gue buka twtter udah banyak tuh mention" yg RT juga mau gk mau harus gue balas , dan ada juga yg bilang ntah apa" -_- tapi gue kutip smua yg aneh" gue jadikan favorite juga karna unik dan menurut gue gila HAHA check this :
 4 orang ini gue masukin favorite karna mention nya gila"an haha dari @dilllay yg udah gue anggap kayak adek sendiri ,@fellician adek sepupu gue dari jakarta , @ayiiyuyeyo adek sepupu nya ainil , kata"nya ucapannya ya bisa di baca sendiri -,- udah gila itu ah HAHA , @anggiwate itu anggi ceka tempus pas puasa dulu ~

nah yg ini dari @indryharahap gue anggap kayak adek juga yg suka curhat galau tentang mantan nya -_- , @maaalle temen main gue tapi gk pala sering juga , ucapan dia juga buat silap -_- , @winntoon kakak sepupu yg tinggal serumah sama gue , @septiiiwulan kakak yg sering gue siksa gue kik sampe merajok mangkanya dia ngucapin kayak gitu :D


yg ini @gracegaboh temen sd gue temen band juga dan segalanya :) ,@vinapoetry tmen sma gue , ucapan dia bagus :) like this , @wahyoeRoubeX senior gue di kampus , sempet di panggil antonio gitu di kampus dulu haha , @degnarina temen gue , GREAT ucapan paling suka gue smoga aja terkabul o:) , @indotbeg hmm ucapan simple tapi gue suka :D #nocomment

 ada @ayyubakbar sahabat gue #A5 juga , itu ucapan yg buat gondok yg gk masuk akal tapi yg tau makna nya cuma org" terdekat saja :D , @ichaaak pacar gue pas waktu ulg tahun gue sekarang udah jadi mantan :D , @encinoponi ini dodol , yg gk tau bisa baca postingan gue yg ini !


  Ulangtahun yg sangat special di antara ulangtahun yg lain , makasih juga buat teman" yg udah ucapin yg udah nyeplokin yg udah buat ulang tahun gue meriah :)
sekian dulu ceritanya :D ntar mau di sambung lagi okee ada mata kuliah lagi soalnya :p ini aja pakai wifi kampus haha #Mentalmahasiswa HAHA

see you next posting :)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...