Clock

Tuesday, January 31, 2012

Someday You will be real

 Hmm agak berat sih nulis ini post , tapi emng bener" lagi pengen cerita aja :') okee gue cuma mau nanya sama yg baca postingan yg ini , lo pernah gk sih suka sama org tapi lo sama sekali belum kenal dia sedikitpun dan cuma ngelihat fotonya aja  ? tapi lo tau dia tinggal dmna , skolah dimana , dan sifatnya gmna ( dikasihtau temennya ) dan yg paling gila lo juga tau PACAR nya siapa !!!! *JLEEBB!!

 ITU YG GUE RASAIN SEKARANG !!! 

absurd emang perasaan gue , gk jelas kali gini ah bisa"nya kepikiran sama orang yg gue belum kenal dia sama sekali !! ohmygod kenapa bisa terjadi sama gue ? AMIRAA tolong saya , pak PRABU Tolong saya , LOOHH kok jadi nyasar ke sinetron ? -___- maap

awalnya sih adek kelas gue ganti dp , terus gue langsung chat dia blg ' itu siapa yg sebelah kiri ? ' , ' temen bg ,  kenapa sor? haha ' jawab dia , gue gk sor kok cuma pengen kenal aja , tapi adek kelas gue langsung blg ' tpi dia udah punya pacar ' , *JLEEBB!!
nah disitu gue cuma berfikir untuk jadi kawan kok , gue nanya ke adik kelas gue ' bagi dong pin nya ' , ' bentar ya bg , aku tanya dulu ke dia boleh apa nggk ' dia jawab , gue tunggu juga kabar dari adek kelas gue ini , 1 jam kemudian juga ttp gk ada balasan dari dia -_- okee gue agak mulai degdegan gitu ngalah"in kuis deal or no deal , ternyata adek kelas gue ketiduran -____- dan kabar tebengkalai begitu sajaa , mungkin besok pas gue bangun pagi dan baca bbm dari adek kelas gue isinya memuaskan hati :D

baca dari bawah

oke keesokan harinya udah pasti yg gue cek itu hape gue deluan , dan berharap dapat jawaban yg memuaskan :') tapiiii jengjengjeng si cewek itu gk ngasih pinya ~ #galautingkatkabupaten
tapi ya wajar aja sih , secara diakan udah punya pacar jdi gk mungkin dia ngasih pin ke sembarangan orang apalagi belum kenal sama sekali , nah dari sini gue udah bisa nilai sifarnya dia :) tenyata dia itu BAIK dan jaga kepercayaan kalau pacaran wahhh GREAT !!! ya walaupun agak kecewa sedikit ~



 THATS RIGHT!!!! semangkin penasaran gue ingin mengenal kamu , maybe aaa someday ~ baru kali ini ngerasain yg beginiian agak aneh sih menurut gue , tapi ya mau gmna lagi namanya juga perasaan yakan , galau gk nentu jadinya -_-





SESULIT ITUKAH ? tapi gue semangkin penasaran , gue berfikir untuk nunggu aja tapi gk ada maksud doain km putus sama pacar km , gimanasih rasanya nungggu ?
ada yg blg ke gue ' sabar aja bakal ada waktunya kok , optimis aja dan selalu percaya ' NAHH kata" ini yg memicu gue untuk tetap sabar :) semoga aja di suatu hari nanti saya bisa mengenal anda , saya stuck di anda ~

Saya percaya suatu saat nanti anda bakal nyata tidak hanya sekedar di angan" saya saja :)  





- This special post for you who soon I know -


nb: kalau mau jawab pertanyaan di atas atau share juga bole , tulis aja di comment nya , tarus COMMENT AS nya pilih ANONYMOUS kalau udah selesai klik publis ntar ngisi kata" gitu , gue tunggu commentnya temen" :) 


SeeYouNextPosting :) 

5 comment:

  1. waaaahhhhh terharu bacanya :( sabar yaa mudah"an bisa kesampean o:) amin

    ReplyDelete
  2. SEMANGAT ANGGA !!!! KAMU PASTI BISA !!!

    ReplyDelete
  3. anonymous 1 : wahhh mudah" an :D
    anonymous 2 : KOWAWA \(^o^)/

    anonymous 3 dan 4 : comment lo gue hapus haha kan ini blog yg baca bukan orang medan aja -_- jadi kalau pake " AKU KAU " kesannya kasar . thx

    ReplyDelete
  4. ha ha.. keren cerita lu sob, mudah2an yah..

    salam kenal yah..
    betewe nih kunjungan perdana gue ke blog lu.. *kunjung balik yah :)

    ReplyDelete
  5. @daney : wahh makasih sob :) okee gue join blog lo ya , skalian lo join balik dong sob

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...