Clock

Sunday, January 15, 2012

Absurdnya Jaman Sekarang

 Ngomong" soal absurd jangankan jaman sekarang hidup gue aja skrg absurd juga hahah tapi absurdnya tidak merajala lela seperti jaman sekarang ini , udah aneh" aja sekarang ini dari anak gaulnya , dari media juga , dan banyak macam lah pokoknya , tapi ini cuma menurut gue aja pendapat gue aja .

  Anak gaul jaman sekarang .
absurd bgt menurut gue , dari kata" di singkat singkat dan agak sedikit geli gitu gue lihatnya iii , " SELAMAT YA " nah kata itu kan lebih simple dan lebih enak di baca ketimbang  "METYAW" itu apaan coba ? siapa yg pertama kali munculin kata" ini ? gk enak bgt dengarnya -__- , " CUKUP TAU " lebih bagus di lihat daripada " CUKSTAW " ini kok macam nama narkoba ? putau ? apa saudaraan sama cukstaw ? ckckc apalah yg ada di otak mereka ini mangkin gk ngerti gue , ' IYA JUGA " lebih enak di baca dri pada " EA UGHA " sumpah in kata" paling gue benci ntah supaya apa gitu -_- temen gue yg sering nyebutin itu iii .
  Kalau dalam bidang percintaan sering gue jumpain kata " Kangeennli " itu apa ?? kangen sekali ?? kenapa harus disingkat ?? " cantikli , dan li li yg lain " heran gue ntah apa tuh maksud di singkat" , apakah bahasa indonesia kurang pantas untuk di ucapkan ? ayodong teman" berfikirlah yg lurus , mungkin orang" alay itu lebih enak di lihat dari pada yg beginian .
 gue pribadi gk suka yg namanya clubing" gitu atau tempat diskotik gitu , nginjak nya aja gue gk mau . terus kenapa penjaganya itu gk ngasih cowok yg makai celana pendek  masuk ke club , tapi cewek yg pakai mini" malah di kasih masuk ?? kenapa pilih kasih gini ?? ckck gila tuh orang.

 " Faktanya , buat yg cewek" clubing !! Kuntilanak lebih sopan pakaiannya dari pada kalian "




  Media Jaman Sekarang .
nah dari media menurut gue jaman sekarang itu Iklan di TV udah berlomba" menjadi iklan yg konyol , yg garing dan sebagainya , pasti kalian tau kan iklan permen " MINTZ "
' ini pensil , ini permen mintz , daripada gigit pensil , mending gigit mintz '
itu slogan nya ? orang yg bodohnya udah tingkat akhirat juga mending gigit permen daripada gigit pensil , kecuali pensilnya di kasih olesan blueberryjam dan pencsilnya di blander dulu -___- , terus di iklan itu ada juga yg bilang ' woi garing woi ' dan si bintang iklan bilang ' biarin woy yg penting gigit mintz ' , sungguh sungguh iklan yg aneh -__-
Dan khususnya buat iklan" provider , menurut gue iklan ini berlaga kekonyolan ya , axis dan simpati .. dari yg axis tentang si joni udah ketemu -_- adapula yg bencongnya itu mirip pelatih malaysia raja gopal HAHAHA tapi kok bencong HAHA , kalau simpati yg udah kalian lihat yg di hujan" si cowok merepet 'jangan tinggali aku la' , 'apasih susahnya ngomong? sms gk pernah , telfon gk pernah ' HAHA sumpah gue ketawa pas ngelihat ni iklan , itu maksudnya apa ? , kok lebay kali gitu ? apa musti harus kayak gitu ?
  Yg terbaru dari axis sekarang pun lebih parah -_- yg mau nge gandain pulsa , harus goyang" gitu tapi yg lebih kekeh lagi ibu" itu lah ngomong kok datar kali gitu matanya kosong HAHA gk habis fikir gue ah berlaga konyol gitu semua -_-

FINALLY , iklan indomie terbaru , aslii kekeh HAHAH , AYAAAMMKUU !!!!! 'bukan di , udah makan dulu sannah ada indomie special tuh ' HAHAH A LOL itu ibu kok bisa nada ngomong nya gitu ya ? keren gitu lafaz nya HAHAH tapi ada kelongohan di balik itu , kenapa tiba" itu ayam di dalam kelas ??

Saya minta maaf kalau kata" saya menyinggung yg baca ini blog , maaf juga sudah mengomentari species kalian ya , gue cuma berpendapat saja kok :D okedehh sekian tulisan singkat ini yaa :)

seeyounextposting :D

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...