Clock

Friday, January 20, 2012

#Gombaliseng Part 1

 Selamat pagi salah sejahtera bagi kita semua !! terfikir sejenak mau nge posting , langsung aja gue nyalain laptop isi pulsa modem dan sampailah di blog saya ini dgn selamat :') oke di postingan ini cuma mau buat kata" gombal yg gue kutip dari twitter dan ada juga sebagian dari gue , tapi jgn gara" postingan ini gue di cap tukang gombal-__- cuma buat asik" aja kok oke :)


  • 'Ayah Kamu tukang kebun ya? ' , 'Iya kok tau ? ' ,'Soalnya Kamu udah mencangkul-cangkul hatiku,sehingga Subur tumbuh cintamu dihatiku ' #Gombaliseng
  • 'Cinta aku ke kamu kayak fixie ' , ' loh kok bisa ? ' , ' iyaa susah di rem nya ;;) ' #Gombaliseng
  • 'Kamu tuh kaya jalan buntu ','Aku udah coba puter balik, muter muter, tetep aja stuck nya di kamu ' #Gombaliseng
  • ' Naik odong-odong sambil ngemil paku' , 'Ayo dong kamu jadi pacar aku ' #Gombaliseng
  • ' Kemerdekaan dan kamu itu sama ' ,' Sama-sama harus dipertahankan ' #Gombaliseng
  • a:jalan, yuk!
    b:emang kamu nggak bosen jalan sama aku?
    a:lho, kamu kan perjalanan hidupku :) #Gombaliseng
  • ' Kamu itu kaya warteg ih ' , ' hah ? kok bisa ? ', 'sederhana tapi berkualitas.' #Gombaliseng
  • ' Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya? '
    ' Tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus ' #Gombaliseng
  •   'Aku rela jadi DVD ROM yang rusak,
    ' asal keping terakhir yang masuk adalah kamu ' #Gombaliseng
  • ' Kita itu kaya sumpit '
    ' Kalo gak berdua gak ada artinya ' #Gombaliseng
  • ' bapak kamu bruno mars ya ? ' , ' nggk ah , emngnya knpa ? ' , ' owh kirain iya soalnya km amazing just the way you are ;;) - @indraalfi #Gombaliseng
  • ' Papa kamu tukang tambal ban ya ? ' , ' nggk ah , knp ? ' , ' kirain iya pantesan muka kmu kayak ban dalam :)) ' #Gombaliseng
  • ' Kamu sama roy suryo itu sama , cuma bedanya roy suryo pakar telematika dan kamu pakarnya hati aku ;;) ' #Gombaliseng
  •  ' Dekat denganmu, aku keringetan '
     ' Jauh darimu, aku keingetan ' #Gombaliseng
  • ' Kalo liat guling jadi inget kamu '
    ' pengen meluk terus ' #Gombaliseng
OsOkedeh sekian dulu postingan ini , ntar pasti di sambung di part 2 , tungguin yaa :p kalau ada ide gombal coba share ke gue , comment aja di postingan ini atau mention @anggakarunia dgn hastag #Gombalisen , follow dulu ntar gue masukin dalam blog :) bisa juga wall di facebook gue , gue tunggu :D 

Seeyounextposting~

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...