Clock

Sunday, March 25, 2012

Single ? No Problem !


   Hallo bloggers , minggu siang yg amat suntuk buat gue , gk ada kerjaan dan akhirnya nge post adalah jalan terakhir -_- nah di postingan ini gue cuma mau bahas tentang status SINGLE/JOMBLO , jadi jgn takut kalau kalian single , nikmati aja single itu malahan yg skrg pacaran aja pgn single dan faktanya yg single pengen pacaran HAHA sama aja kali ~

  Jangan pernah takut dengan menyandang status single , single bukanlah penyakit menular yang bisa mendatangkan kematian. single juga bukan wabah yang harus ditangani dengan melakukan investigasi cinta. Karena penyandang status single adalah manusia yang memiliki integritas tinggi dalam meramaikan sosial-masyarakat penghuni planet bumi. *dengan gaya bicara ala presenter cek and ricek *

 Single, sebuah status baru yang disandang oleh seseorang yang belum punya pacar atau memang tidak berniat punya pacar. Untungnya, status ini belum ada dalam KTP, sehingga orang yang belum punya pacar atau tidak berniat punya pacar, masih berhak menyandang status single bukannya jomblo -_-

Jadi Pada dasarnya hakikat single adalah sebagai berikut : 

  - Pertama  Sebuah status yang penuh kebebasan. Bukan sebuah nasib yang menyedihkan.

  - Kedua Status yang jauh dari kemaksiatan, karena malam minggu tetap sendirian bahkan tak berduaan dengan yang bukan muhrim, tapi tetap senang bersama teman" :)

  - Ketiga Bagi sebagian orang, status single itu ketinggalan zaman. Tapi sebagian penganut status ini, single itu ketenangan.
 
  - Keempat  uang jajan lebih irit , dan tidak banyak pengeluaran untuk membayari pcr

  - Kelima single hanyalah makhluk tuhan yang “belum” diberikan pasangan. Tetap keep survive dan keep on fighting till the end untuk mencarinya. Intinya doa dan usaha :)

  - Keenam single bukan berarti ga laku-laku, juga bukan seorang pengecut. Tapi dia seorang penyayang. Tak mau menyakiti dan tak mau disakiti. Karena jomblo mempunyai cinta yang tulus HAHA ceeeileee


======


Dan ada juga  Alasan-alasan yang mengapa seseorang takut menjomblo, seperti dibawah ini:

Takut tidak kebagian
   Takut tidak kebagian, alasan yang manusiawi. Mereka menggunakan prinsip pemasaran dalam mencari pasangan. Semakin tinggi permintaan maka pacar pun semakin susah didapat, dan semakin banyak persediaan, semakin mudah mencarinya. Benarkah? Bukannya semakin banyak persediaan, semakin susah memilihnya? ada yg bilang " masih banyak ikan di laut " tapii.. " NELAYAN NYA JUGA BANYAK DI LAUT " !!!


Takut kehilangan kesempatan
   Alasan kedua, karena takut kehilangan kesempatan. Jika lo seseorang yang menarik hati, sangat rugi rasanya jika tidak mendapatkannya, kata sebagian orang. Mereka harus memfaatkan kesempatan yang langkah ini untuk mendapatkannya. Kehilangan kesempatan, berarti kehilangan peluang.

========

  Menurut gue sendiri sih sebenarnya single itu ada enak dan nggk nya , paling nggk nya itu kita envy lihat teman yg mesra"an di depan kita dan gk ada yg ucapin "goodnight" "goodmorning" , tapi ya itulah kenyatan tetap selow aja :) 

tapi yg enaknya itu , kita punya banyak waktu untuk sendiri , untuk nyalurin bakat dan bebas dan yg palling enaknya itu uang jajan aman HAHA gk banyak pengeluaran dan belajar menabung :) 


Temen gue aja smpe skrg ada yg 3 tahun single , ntah dia malas pacaran atau gk laku dan yg paling fatal udah jomblo permanent !! HAHA tapi dia gk banyak ngeluh , gue juga belajar dari situ kok , mreka hebat bisa selama itu :)

Meskipun gue single bukan berarti gk laku , tapi ya memang belum saatnya aja buat pacaran , masih pengen habisin waktu sama teman" dlu , lgian gue gk ngerasa kesepian kok dgn keadaan ini malah enjoy" aja ;) kalau ada ya alhamdulilah , kalau gk ada ya gk di kejar juga haha
cuma satu alasan gue kenapa single , gue nunggu sesorang yg emang udah gue incar dari dulu tapi belum kesampaian , oia ada juga gue buat postingan tntang org yg gue tunggu ini bisa di baca DISINI :) tapi skrg gue udah kenal sama dia tapi ya gitu" ajasih ,belum terlalu dekat :D itu aja udah senang banget :)

Single itu bukan gk laku , tapi mencari yg terbaik dari yg terbaik !!! keep pray okay :) seeyounextposting~

Don’t find love, lets love find you ^^
   
sumber : http://muda.kompasiana.com/2010/07/22/jomblo-siapa-takut/
            http://www.psychologymania.com/2012/02/jomblo-siapa-takut.html




8 comment:

  1. yg gk enaknya kalo single, habis duit buat beli sabun,
    kalo gk single kan enak, ada sabun, ada yg nyabunin

    wakakaka


    -a...

    ReplyDelete
  2. eaaa setuju banget sama point2 di atas, single lbh banyak manfaatnya drpd punya pacar! HAHAHAH

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener sih , tapii jgn iri liat temen" yg lgi mesra"an di dpn kta :p

      Delete
  3. single bisa menghemat uang jajan, uang pulsa dll
    tapi ane bingung kak, lagi naksir sahabat jadi bingung mertahanin sahabat apa digaspol jadi pacar

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kalau menurut saya , jangan di gas bro , ntar kalau putus jadinya berantem , mending tetap jadi sahabat aja :)

      Delete
  4. yoi banget tuh! XD tepat semua pointnya kwkwkwkwk XD hidup single!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...