Clock

Friday, December 2, 2011

CUMI and DODOL

  Hello teman teman udah sebulan juga gue gk nge blog dikarnakan modem gue lagi rusak parah dan lagi melakasanakan UTS , ya walaupun bisa sih nge blog tapi gue mau fokus dulu ke kuliah gue ( HAHA eciee sok rajin ) haha tapi itulah kenyataannya skrg , gue baru ada waktu dan baru aja selesai benerin nih modem yg cacat , di hari yg libur ni dan cuaca juga mendung saat yg tepat buat gue nge posting lagi HAHA ( gue tertawa , lo tertawa , syahrini juga ikutan ketawa ) LOH ?? HAHAH 




   Well di postingan ini cerita about "this is a not love story , this is story of boy meet girl " #500dayofsummer HAHA nggk nggk bukan itu yg gue maksud , yaa bisa di blg ini kisah asmara gue , CUMI dan DODOL
   gue sebagai CUMI dan doi sebagai DODOL , dan faktanya gue bukan penjual cumi" -ya -____- dan si doi juga buka penjual dodol haha itu hanya sebutan kami aja ;) gue juga udah sedikit lupa ini kisah berawal dari mana , yg gue ingat sih gue dekatnya sama dodol itu sekitar +- 1 bulan sebelum dodol ulang tahun :D 


   Berawal dari sebuah jejering social sepertinya tapi ntah iya ntah nggk gue juga udah agak sedikit lupa maklum aja pengaruh umur HAHA , yg masih gue ingat gue dan dodol udah bertemanan di bbm tapi belum ada ngobrol sama dodol sekalipun , gue terus ingat gmna awalnya gue bisa dekat sama dia 
SATU JAM KEMUDIAN 
   Alhasil satu jam gue ngingat tetap juga gk tau -_- nah setelah gue liat capture"an gue sama dodol di bb gue dapatlah gmna awal mulanya bisa dekat sama dodol , agak lucu sih dari cara dekatnya bukan seperti org biasanya HAHA 
( gue tertawa , lo heran , dude herlino pun ikut heran ) LOH ?? HAHA 

PENASARAN ?


#Nowplaying: The Temper Trap - Sweet Disposition

  Long time ago di saat gue masih bisa di bilang remaja haha ya walaupun umur gue skrg masih 19 tahun tapi kumis gue udah merambat menjalar dan melewati bibir gue jadi serng di sangka om om HAHA oia ada postingan tentang kumis gue juga Klik Disini haha * LOH KENAPA JADI CURHAT * 
  Gini nih awalnya knpa kami bisa dekat itu pas waktu gue lagi nonton filmnya tora sudiro dan gue update ke twitter juga ( secara fans fanatik haha ) ternyata si dodol nge RT tweet gue bilang dia juga suka sama tora sudiro , langsung gue bbm dia dan share"ing tentang tora sudiro sama dia , cerita" lucu dan dodol lumayan banyak tau tentang tora tapi masih menang gue :p yee \(^o^)/ i'm the big family of sudiro ( ngarep )

 Lo pasti pada bingung kan kenapa gue di panggil cumi dan si doi dodol ? seingat gue dulu gue bbman sama dia nanyak" soal makanan , si doi nanyak " harini di rumah masak apaan ngga ? " gue jawab " lagi masak makanan kesukaan angga ni , CUMI CUMI !! " haha dari situlah si doi manggil gue cumi" tapi gue lupa kenapa gue manggil dia itu dodol padahal si doi bukan penjual dodol dan kampungnya bukan di pasar bengkel yg terkenal dodolnya HAHA ( gue tertawa , lo tertawa tetap syahrini ikut ketawa ) LOH ?? nyemak aja syahrini ini -_- 

 1 minggu udah berlalu gue bbman sama dodol sampe melebihi dosis obat yg biasa 3 x sehari ini malah berulang kali bbman sama dodol sampe overdosis HAHA ketagihan pulaknya haha 
 Malam minggu tiba , gue janjian sama dodol di suatu tempat tapi gue belum pernah ketemu face to face sama dodol hanya mengandalkan bbm dan foto"nya dodol aja , gue udah nyampe di tempat gue janjian tapi disana rame bener manusia udah kayak pajak ,gue bbm dodol nanyak dia di mana tapi yg ada bbm pending , sms gk masuk dan mau telfon gk ada pulsa HAHA gue tetap nyari dodol tapi gk juga ketemu , jujur udah mau putus asa aja di situ sepertinya gue gk bakal ketemu dia hari ini maybe di hari lain pasti jumpa asalkan jgn di tempat ini .
TERNYATA pas gue mau ke kamar mandi gue ngelihat dodol tpai dodol gk lihat gue ,oke gue gk jadi putus asa sepertinya HAHA gue kejar dodol langung gue tepuk pundaknya dan dia lihat kebelakang dan gue langsung bilang " BACALAH " dan gue pergi HAHA semacam malaikat jibril ya haha just kidding :D gue kejar dodol gue samperin dia gue bilang " dodol ya ? " dia jawab " cumi ya ? " mata kita bertemu HAHA 
gue jalan sama dia gue cerita banyak , biasanya kebanyakan orang kan kalau baru pertama kali jumpa pasti agak canggung yakan tapi sama sekali gue gk ada canggung karna sifat kami bedua itu sama" lucu dan suka comedy jadi ya bawa lucu aja haha yeeah \m/ 

  #NowPlaying: The Cash - Bocor 

 Gue anter dodol pulang kerumahnya ya walaupun jauh dari rumah gue dan baru pertama kalinya gue ke daerah itu tapi gue gk takut gue udah bertekad untuk anter dodol , nyasar nyasar lah situ yg penting dodol udah nyampe ke rmh dgn selamat , dan alhamdulilah gue gk nyasar gue juga nyampe rmh dgn selamat gue bbm dodol ngasih kabar dan langsung istirahat :')

  3 minggu udah berlalu gue masih care sama dodol tapi di sini gue sadar dodol ternyata punya pacar tapi sedang renggang hubungannya , sementara gue bbm sama dodol yg bisa di blg sama" care , gue merasa gk enak ganggu hubungan dodol , yg ada di otak gue mungkin gara" gue hubungan dodol dan pacarnya renggang , gue merasa bersalah udah ganggu dodol , tpi dodol blg emng bukan gara" gue hubungan dia renggang melainkan ada hal lain ( gue gk tau , dodol tau , lo gk tau tetap dude herlino gk tau ) LOH ?? HAHA

#Now Playing: Secondhand Serenade - Stay Close Don't Go

  Hubungan gue sama dodol agak renggang juga karna dodolnya lagi pengen sendiri lagi gk mau di ganggu katanya , yaudah gue ikutin apa kata dodol :) ya walaupun di saat itu gue berharap gue bisa lebih dari teman sama dodol tpi gk mungkin aja di saat ini , dulu gue pgn dapat pcr yg emng sejiwa sama yg sama" suka comedy dan terutama tora sudiro , dan sepertinya gue temanan aja lebih enak sama dodol , gue juga fikir panjang , seandainya gue jadian terus putus pasti gk enakan , mending temanan tapi saling care dan lucu"an :') 

 Finally sampai detik ini gue sama dodol itu masih berkomunikasi menjalin hubungan baik sebagaimananya :) 
PADA PENASARAN KAN SIAPA DODOL ? ( gue gk penasaran , lo penasaran , afgan juga penasaran ) HAHA

 Sebelum nya gue juga udah permisi sama dodol mau nge masukin nih cerita tentang kami ke blog gue dan ternyata dodol nge respone baik , di blg sama gue " yaudah masukin aja mi :) " 

SHE IS DODOL : CHINTYA FARADIBA RASCAL  , alumni sma negri 4 medan angkatan '11 , mungkin ada sebagian teman" yg tau , dodol sering di panggil Encin sama teman"ya kalo gk salah , skrg dodol kuliah di aceh , yg mau tau langsung bisa di check di twitternya dodol @encinoponi 
capture an kami juga masih ada , ini yg bersisa di bb gue skrg , udah lama sih :D 




  Gue bbm dodol dan nanyak gmna kita di panggil dodol dan cumi , karna gue agak sedikit lupa :D , nih dia capture nya 



Bagi teman" yg kenal dgn dodol , ya inilah orang yg gue ceritain di postingan gue ini , dan gue gak tau akhir cerita ini karna gk ada akhirnya haha :) finish

" Thank you dodol for making the chapter beautiful because of you "

2 comment:

  1. Such a great memories, cumiiii :D rinduuuuuuu! Samasamaa, makasi juga dulu uda bikin dol jdi sering ketawa :p unforgettable deh pkoknya {} asli bacanya speechless haha

    ReplyDelete
  2. heheh iya dodol :) me too dodol ({}) iyaa dodol sama" ya :) follow dong blog cumi dol

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...