Clock

Tuesday, November 1, 2011

Story about my MUSTACHE ~

   do you know MUSTACHE ? yeah its kumis haha kalau yg gk tau juga yaa NDESOOO haha ..
  


  okedeh mungkin teman" pada heran pada ketawa atau yaa apakek gue juga gak tau , kebanyakan sih teman" gue manggil gue itu " angga kumes " yaa emang karna gue bekumis -_- gue awalan bekumis itu dari kelas 3 smp ,gue juga heran kenapa yg tumbuh deluan itu kumis gue , padahal gue sih berharap yg deluan tumbuh itu bulu ketek haha tapi ya apadaya yakan jadi ya di nikmati ajalah pemberian dari maha kuasa :D 


  Hanya teman" kerabat dekat saja yg biasa manggil dgn sebutan itu , dan gue juga merasa nyaman dengan sebutan itu malahan gue agak sedikit geli jika di panggil ANGGA -,- ada macem keganjelan gitu haha tapi yg gue heran bos cowok gue pas muda kayak gue dia gk kumisan tapi knp gue malah kumisan ? atau jangan" gue bukan anak kandung haha ya mau kandung mau enggak tapi mereka yg rawat gue dari bayi sampai sekarang ini !! i love you mom and dad ~


udah bongkar laptop cuma foto ini yg dapat dgn kumis yg jelas 
  
    HAHAH gue aja geli sendiri lihat muka gue yg kayak gitu kesannya lugu lugu tapi agak sedikit longoh atau tebodoh lah lebih tepatnya haha oke jangan di pandengin terus ntar termimpi pula haha :)) 


   Ntah kenapa gue merasa PEDE dgn kumis gue ini gue merasa keren memakai aksesori yg seharunya belum gue pakai di usia gue yg masih bisa di bilang REMAJA haha tapi apalah daya yakan ~ NIKMATI SAJA ( miris ) 


  #FAKTANYA kumis gue dari smp sampai skrg ini belum pernah gue cukur abis , cuma sekedar gue tipisin kalau udah lewat bibir !! sedikit cerita tentang kumes gue ini pas gue masih duduk di bangku sma kelas 2 gue ngalamin yg namanya SURAT PANGGILAN ORANGTUA bukan karena gue suka cabut atau kenakalan lain nya tapi karena KUMIS gue yg bisa di bilang gondrong haha ternyata di sekolah gue gk boleh murid yg bekumis tebal , ini dialog gue ceritain

Guru BP : sudah berapa kali ibu bilang potong kumis mu itu !!

Gue     : maaf bu bukanya saya melanggar peraturan buk tapi 
          emang saya gk di bolehkan memotong kumis saya buk

Guru BP : loh ? emngnya knp ? siapa yg larang ? ini adalah
          kebijakan dari sekolah bahwa murid dilarang bekumis

Gue     : iya bu saya tau tapi kan kumis saya ini enggaknya tebal
          kali buk .

Guru BP : Enggak tebal kamu bilang ? udah macam sapu ( lebay )
Gue     : kata papa saya kalau kumis saya di potong gue sakit buk
          kalau kata orang dulu pamali buk ( gue sendiri gk tau
          tau apa itu pamali ) HAHA

Guru BP : owh ya ? Mulai besok silahkan kamu panggil orangtua 
          kamu dan jumpain ibu , kamu kenak SPO 

GUE     : HAH ? jangan lah buk , *zoom in zoom out* bersambung ~



   Nah itulah yg terjadi pada gue sma kelas 2 HAHA ini semua gara" kumis gue ini 
tapi gue merasa keren kok pakai kumis ini :)))  quotes buat teman" yg bekumis :

hai para mahluk yg kumisan berbanggalah engkau dengan kumis , karna kalau kalian berkumis akan di panggil MIS MIS ,, dan jangan lah enkau mau ber jenggot karna akan membuat emosi diri sendiri karena apa ?? karena di panggil JENG JENG ( anjeng ) JENG JENG ( ibu" arisan ) hidup KUMIS !!!

HAHAH sekian story about my MUSTACHE , sebenarnya sih masih panjang tapi itu sajalah mungkin :) see you ~ 

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...