Clock

Saturday, November 5, 2011

Karma its REAL !

   Seperti yg lo pada tau karma itu sering ada di bulan ramadhan selalu ada di saat berbuka puasa ya walaupun dgn melihat bentuknya saja sudah tidak pengen untuk mencicipnya tapi kalau di dimakan WAH rasanya tetap tidak enak -,- ( menurut gue ) EH ini bicarain Karma atau Kurma sih ? HAHA biar kekeh sikit :p


   Okedeh kita masuk ke topiknya langsung kalau karma itu seperti perasaan balas dendam tetapi bukan kita yg ngebalasnya melainkan orang lain . gue sendiri pernah ngerasain karma ,teryata bener rasanya pahit dan bijinya besar ,EH kok kurma lagi !! sorry maklum aja ngeposting ini cuaca lagi hujan dan pastinya bawaan lapar terus HAHA . sakit sih karma itu rasanya gk percaya aja kenapa ini bisa terjadi ke diri gue , Penyesalan emang selalu datang belakangan , pendaftaran yg datangnya deluan , HAHA .


 "Gini nih cerita hidup gue" 
 backsong #NowPlaying: Cokelat - KARMA 

   Dulu gue punya pacar hmm sebut saja namanya Bunga (nama samaran) nah di saat gue pacaran sama si bunga gue juga suka sama cewek hmm sebut saja dia Mawar (nama samaran), sebelum gue kenal sama si bunga gue udah deluan kenal sama si mawar dan gue udah mendam perasaan sama si mawar tapi apadaya cinta bertepuk sebelah tangan :') gue move on dan dapatlah si Bunga , 1 bulan sudah berlalu dgn si bunga dan tiba" si mawar hadir lagi dalam hidup gue , dianya sms gue curhat ttg cintanya bertepuk sebelah tangan *KARMA* di saat ini gue yg nenangin dia gue yg buat dia move on , care gue lebih banyak ke si mawar ketimbang dgn si bunga pcr gue sendiri . seminggu kemudian bunga ngajak gue buat nemenin dia beli perlengkapan dekorasi buat acara ulg tahun nya , gue temenin dia gue yg milih balon gue juga yg nge edit undangan nya .


   Hari H tiba si bunga ulg tahun, gue pun datang ngasih dia kado dan  megang tangan dia tatap mata dia dan blg " Happy birthday ya bunga , gue minta maaf slama ini gue gk jujur " setelah gue ucapin itu si bunga diam dan nanyak balik ke gue maksudnya apa gue blgin kyk gitu , gue jelasin ke dia yg sebenarnya bahwasanya gue sayang sama perempuan lain dan perempuan itu udah gue tunggu" sejak lama ( Gue kalau berada di posisi si bunga udah gue gampar aja nih cowok dan bilang " LO BAJINGAN" ) tapi kenyataan tidak seperti itu si bunga ngerti gmana berada di posisi gue skrg , gue merasa lega karna udah lewati masa" sulit , di saat itu juga di hari ulgtahun nya gue putus sama bunga dan di dia sangat membeci gue *Wajar*


   Keesokan harinya gue jumpain di mawar dan langsung to do point aja ke dia kalau gue sayang sama dia dan udah lama gue pendam rasa ini ke dia dan gue cerita kalau gue mutusin pacar gue demi dia , disitu dia langsung meluk gue dan bilang " Makasih ya udah milih gue , gue sayang sama lo " di saat itu perasaan gue SENANG se senang senangnya karna udah dapetin org yg gue tunggu" slama ini ( lo pada pasti ngerti kan gmna rasanya ) gue meluk dia dan blg " ORANG YG GUE TUNGGU UDAH DATANG , JADI GUE GK BISA KABUR " pada tau kenapa kata" itu gue CAPSLOCK ? hmm ntar lo juga tau sendiri :')


   1 minggu udah gue lalui sama si mawar dgn bahagia dan baik" :) TAPI, jalan 3 minggu gue merasa si mawar ada yg beda udah gk seperti mawar yg dulu gue kenal sebelumnya , rasa curiga gue timbul ke dia , sms gue lama di balasnya telfon gue juga jarang di angkat * Galau Tingkat Sumatera utara* gue buka twitter dan nge chek timeline mawar dan gk ada yg mencurigakan sama sekalii , dan gue buka fb dia juga ternyata ada cowok yg nge wall ke fb nya dia dgn kata" lembut dan mawar balas dgn kelembutan juga , DAMN !! im so jelous 


backsong: #NowPlaying: Padi - Terbakar Cemburu

   Gue langsung nelfon mawar untuk minta kejelasan siapa cowok yg care sama dia di fb dan knpa dia care juga ke tuh cowok *JAWAB* ( ala sinetron ) si mawar jawab kalau itu hanya temen biasa gk lebih , iaudah gue percaya sama si mawar dan gue mencoba untuk tidak berfikir macam" , tetapi tetap aja hati gue gk enak dan curiga sama mawar , 2 hari kemudian mawar semacam menghilang gitu dari gue dan langsung aja gue menuju kerumah mawar , sampai di rmhnya gue langsung tanya " siapa cowok yg care sama lo itu ? ada hubungan apa lo sama dia ? " mawar pun tediam dan gue bingung kenapa dia , tiba" mawar megang tangan gue dan bilang " ORANG YG GUE TUNGGU UDAH DATANG ,JADI GUE GK BISA KABUR " Mawar nyebutin kata" yg dulu gue bilang ke dia apakah ini *KARMA* karna gue ninggali si bunga ? jujur rasanya sakit kali di giniin , jadi buat apa gue bela-belain mutusin bunga demi mawar ? kalau ujungnya jadi gini :(( I HATE MAWAR SO MUCH !



  Dari pengalaman di atas gue dapat hikmah sendiri bahwasanya KARMA its REAL! gue aja nulis ini kisah agak sedih karna teringat masa yg nge buat gue shock dan sempat berfikiran kalau semua cewek tukang mainin cowok -,- its hurt really hurt !!
"preman sekalipun kalau masalah hati pasti sedih juga , konon bukan preman ? jadi ambil sisi positif nya aja :) "


  Sekian cerita karma tentang hidup gue , smoga ceritanya bermanfaat dan jadi pelajaran buat teman" ingatlah karma itu ada !! jgn pernah mempermainkan hati seseorang :) yg mau share tentang karma bisa ke twitter gue : @anggakarunia 


ASSALAMUALAIKUM o:)
    

  

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...