Clock

Friday, November 4, 2011

COMEDY ~

     Selamat malam teman" di sini gue mau ngebahas tentang komedi yg sudah jelas pasti intinya lucu"an yg sebagaimana kalian juga tau apa itu komedi yakan , jgn bilang kalian gk tau komedi -_- hacur kita haha okedeh mungkin teman" pada heran knpa gue nge post tentang komedi ? ya karna 50% sifat gue komedian ( PEDE bener ) 


    Gue sendiri suka komedi dari gue smp semenjak mengenal #A5 mereka yg membangkitkan gairah untuk berkomedi haha *kata" berat* tapi nggk juga sih mungkin emang udah bakat terpendam yakan HAHA well ya jadi ginilah skrg suka melawak dan itu adalah cita" gue untuk menjadi pelawak yg terkenal di antar sekolah antar kampung antar kota antar jemput ehh salah antar dunia kalau bisa HAHA 


TORA SUDIRO !!

JIM CARREY !!
  Gue ngelawak terinspirasi dari Tora Sudiro kalau dari indonesia dan dari baratnya Jim Carrey :) nah bisa dilihat sendiri kan foto diatas HAHA namanya juga pelawak ya pasti kayak gitulah gayanya tinggal gue aja belum buat foto kayak gitu tapi pasti gue buat kok haha tora sudiro itu nge fans sama jim carrey dan dia ngikutin gayanya si jim jadi otomatis gue juga harus ngikutin gaya mereka bedua ;;) 


  Ntah knpa gue rela lah homo asalkan sama tora HAHA its my hero , just him can make me smile :) haha gue sendiri semangat kalii nulis ini blog karna emng jiwa gue komedian yakan haha gue bangga bisa buat orang sedih jadi tertawa karna lelucon gue , yg lagi galau jadinya senang berkat lelucon gue !! udah nempel bener nih komedian di dalam diri gue :) jadi kemungkinan besar nih blog bakalan isinya komedi HAHA teman" gue pada geli sendiri lihat gue kalau udah bahas tora ,kata mereka " si kumes lagi kemasukan tuh karena tora " HAHA sanggup ya kan ckck 








PEOPLE JUDGE ME !!!


   Seperti yg bisa kalian lihat yakan betapa sgt nge fans nya gue sampai sefanatik itu -,-
gue juga gk tau knpa bisa sampe seperti ini tp ya cmnlah memang udah terjadi apa nak jadilah yakan ahaha 




  Sekitar beberapa bulan haritu The cash ( band nya tora sudiro ) perform ke medan , dan gue gk mau kehilangan kesempatan emas untuk jumpa idola gue tora sudiro , gue datang ke hotel garuda plaza nyamar jadi orang EO untuk nanyak di kamar berapa tora sudiro nginap , dan akhirnya gue dapat kamarnya tapiiii toranya gk keluar :( malah yg keluar itu menager nya tapi ya gk ppa juga sih malah dia yg atur buat gue jumpa tora :) di situ gue tediam seakan mimpi *lebay -_- ya gue gk tau gmna ungkapkan rasa senang jumpa sama sang idola !! dapet juga fotonya alhamdulilah \(^o^)/ 






LIKE FATHER LIKE SON !!

   Senang sesenang senangnya senang lah sebagai mana senang itu HAHA senang itu bukannya yg ada air itu ? kolam senang ? HAHA itu kolam renang begok :D mungkin tinggal belum foto sama jim carrey aja tapi sudah pasti imposible yakan secara dia orang barat -___- okedeh mungkin sampe sini aja bisa gue ceritain tentang tergila"nya gue sama tora sudiro :D hahah tapi tenang gue gk homo gue masiih selera wanita kok serius tapi gue homo hanya khusus buat tora dan jim HAHA 

see you next posting :)  assalamualaikum 

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...