Clock

Friday, November 18, 2011

4L4Y

  Pada tau kan apa itu ALAY ? pada pernah ngerasain ALAY ? di jamin nyesal deh gk ngerasain alay HAHA .
alay itu dimana kita di ajarkan untuk ber kreasi membuat tulisan yg tidak biasnya dgn menggabungkan huruf , nomor dan simbol ( menurut gue ) 




    HELLO ?


 Jaman skrg masih aja alay ? tolong dng gara" menyebarnya virus alay di indonesia ini gue jadi malas buka facebook , yg gue dapat cuma friend request dgn nama yg aneh" atau mungkin itu nama beken dia kali ya ~ 
pernah gue temuin di facebook , cewek pakain nickname 
" Tia ygTidakcocok Di Kehidupan AIR danUDARA "
ITU NAMA APAAN ? apa emng bener itu orang di kasih orgtuanya nama kayak gitu ? oh my god hentikan virus alay -_- gue juga nemuin nama aneh juga , sungguh keji sekali , nih ada gue print screen 

-_- nama aneh

  Sungguh kesiannya lah orang yg bernama wika , apakah wika selalu jelek ? apakah wika gk pernah cantik ? Tolong HENTIKAN ini semua !! 

again -_-

  Jika yg bgini aja masih biasa aja ?? bagaimana lagi yg LUAR BIAZZZA AJJA ? tidak terbayangkan gmna itu -_- sungguh sudah menyebar bener virus alay di indonesia ini ckck



  Gue paling gelik kalau udah smsan sama org alay karna bacanya ribet bener deh , gue gk ngerti apa yg di tulisnya mungkin dianya terlalu kreatif menggabungkan huruf angka dan simbol , atau mungkin tulisan dia jelek mangkanya gk tebaca di hp gue , loh ? HAHA 
  • h4i cUmiZ Q leh Jjr G4k ma U ?
  • Nue Q jjO , Q lap3r nUe MumZ YukZ 
 Gue sendiri sampe shock dapat smsm begituan -_- amit" cabang bayi lah , whats wrong with her  ? are you crazy ? ah whatever you ALAY go away !!!

 Tapi gue akuin gue juga dulu pernah kenak virus alay , tulisan gue beSar KeCiL , nama bersimbol" gk nentu dan foto" gue yg narsis dan gaya" aneh sampe gelik sendri gue ngelihat gaya gue yg dulu HAHA 


ALAY DETECTED
   HAHAHAHA itu dulu loh DULU sekali belum punya kumis pun HAHA , skrg gue udah kembali ke jalan yg bener kok sodara" sekaliab , maaf buat teman" yg baca blog ini kalau lo masih alay atau apapun itu :D bukan hak gue juga ngomentari SPECIES kalian HAHA :D 

  Benar kata RADITYA DIKA ternyata alay itu adalah proses menuju kedewasaan , pesan gue juahin narkoba dan manusia alay yaa its very DANGEROUS hahah.                     fin ~

2 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...