Clock

Friday, November 18, 2011

Recent Update ~

    Ngomong" tentang recent update , gue pribadi sih suka ngelihat recent update tapi kalau yg di lihat orang nya itu" mulu ya muak juga yakan , pertama kali gue make bb gue banyak nge invite org banyak yg promote dan nge promosiin , ya wajar aja yakan lagi marok" nya HAHA sampe" teman di bbm gue ada 300an itu ada yg kenal dan nggk kenal sama sekali .
    Tapi lama kelamaan recent update menjadi bosan juga karna org nya itu" aja , dan update"an gk penting bgt , ada cerita sikit nih tentang recent update di bb gue , gininih :


    Gue punya teman nih sebut saja namanya Bunga ( samaran ) tiap pagi siang sore malam update terus cin , kecuali updatean dia berguna , tapi ini bisa di blg kamfungan dayak gitulah risih gue , suka nulis pm " hem syuntuk nih " , " Chat ?? Vn ? PING !! "  <-- INI SUPAYA APAAN ?? kesian gue lihatnya , kesannya gk ada yg mau chat sama dia mungkin ~
    Ada juga yg ganti DP 5 Menit sekali , 5 MENIT SEKALI !! HELLO ?? Dp lo itu SLIDESHOW ya ? tiap 5 menit ganti otomatis gitu ? Supaya apaan ? dari situ gue sadar ternyata gk bagus juga banyak teman di bbm yg ada buat batre cepat low , walaupun yg kenal tapi kalau sering update sama aja nguras batre loh , seakan - akan cuma dia aja teman di bbm gue , dan akhirnya gue delete dia . ini cerita dampak KESERINGAN UPDATE di bbm 




   Gue juga pernah ngalamain dampak JARANG UPDATE di bbm malah bisa di blg bbnya itu smacam mati gitu -__- gininih :
  Temen gue ini emng jarang update mau itu buat status di PM ataupun ganti DP katanya sih dia gk mau norak dan gk mau buat org palak karna terus"an update , dia juga blg " Kan tempat untuk update bisa lewat twiiter ,karna emng itu gunanya update " 2 THUMBS buat ini !!




  Bukan yg sering update aja yg banyak di hapus kontak nya , tapi yg jarang update pun sering di hapus HAHA tau kenapa ?? pada bingung kan ? pada penasaran kan ? ini pengalaman gue , gininih:
  Gue pernah 4 harian gk ada ganti DP dan PM   , gue merasa ada yg aneh dari kontak bbm gue , yg awalnya gue liat 120 org tapi skrg tinggal 114 orang -_- keman 6 lagi ? hilang ? di catok ayam ? gue berfikir " pasti gue di delete nih , apasih salah gue ? padahal gue kan jarang update dan gk menyemak di recent update :( " 


  Keesokan harinya gue jumpa sama teman gue yg tiba" saja menghilang dari kontak gue ternyata dia gk di catok ayam HAHA gue masih ingat apa yg gue blg ke dia , gininih


G: Eh men sanggup ya lo hapus gue dari kontak lo , apasih salah gue ke lo hah ?
T: Ah iya ? 
G: Ya iyalah masaan tiab" lo ngilang gitu aja di kontak gue men 
T: Bukannya lo ganti hp ya ? 
G: hah ? kapan pula gue ganti hp -___-
T: maaf yaa men , gue sangka lo OFF lagian lu gk pernah update sih 
G: Parahh bener lo men -,- 


HAHA ginilah kalau dampak jarang update , sering update salah jarang update juga salah -_- ya setidaknya ganti DP aja 2 atau 3 kali dalam sehari sudah cukup menunjukan bbm kita ON -_-




  Nah yg gue heran lagi gue agak risih liat orang balas"an chat tapi di PM !! apa bbm kurang canggih ya buat nge chat ? sumpah bener gue risih ya walaupun recent update gk berbunyi tapi apa gk bisa gitu dari bbm aja ? kalau pending ya nikmati aja dong gk perlu buat yg aneh" di PM dan yg suka buat TEST !! TEST CONTACT ?? ITU BUAT APA ? gk ada guna juga kale  -_- maaf bagi teman" yg baca artikel ini ya , bukan maksud buat ngejek atau apa hanya berusaha untuk merubah teman" ke jalan yg benar (bagi yg merasa)  HAHA                         FIN ~ 


" BE A SMART PEOPLE WITH A SMARTPHONE " 

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...