Clock

Sunday, November 6, 2011

Happy ied adha 1432 H and funny story

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1432 H
  
Pastinya temen" di rumah mamanya masak lontong yakan ? ada ketupat nya ada opor ayam ada rendang juga dan tauco :D yeah its delicious !! apakah teman" qurban ? di tempat gue tinggal ada seeokor domba yg lari pas mau di potong loh mungkin udah down domba nya yakan ? atau yg lebih mungkin lagi dia mau syuting shaun the sheep HAHA :D tapi akhirnya itu domba berhasil di jinakkan lagi tapi bukan sama org dewasa melainkan anak kecil yg lagi makan permen , domba ini nge datangin ini anak ( mungkin ini domba udah bosan makan rumput ) si domba macem ngiler gitu liat si anak makan permen HAHA dan si anak malah nge gigit itu permen dan di buang ke tanah dan langsung saja tanpa malu" si domba pun melahap dgn nafsu HAHA nah barulah si domba jadi jinak dan langsung di tangkap sama org mesjid , finnaly dompa itupun berhasil di qurban juga o:) smoga amalnya di terima sama ketua domba di sana ~


   Sekitar beberapa tahun yg lalu ada hal yg membuat gue ngakak buat gue kayak org gila saat ketawa HAHA ini aja gue nulis postingan lagi ngakak haha gk terbayangkan gimana HAHA penasaran gimana ceritanya ? 
  Gini nih sekitar beberap tahun yg lalu tepat sholat ied juga tapi gue lupa idul fitri atau idul adha , sahabat gue ainil #A5 (<-link )dan gue sholat di tempat yg sama karna rumah kami saling dekat :) di antara semua #A5 cuma kami bedua yg dekat rumahnya :D nah jadi gini sehari sebelum sholat id kami udah janjian deluan jumpa di mana jadi bisa duduk barengan pas lagi sholat , nah keesokan harinya gue deluan bangun dari pada ainil gue sms dia gk di balas mungkin masih tidur , si ainil ini kalo udah tidur bener" kayak mayat hidup dan dia pernah blg " MALAIKAT AJA GK BERANI GANGGU AKU TIDUR " HAHA malaikat gk mungkin ganggu tapi langsung cabut nyawa aja !!
  Jadi gue udah nyampe deluan di lapangan rispa tempat gue mau sholat , biasanya kan di mulai sholat jam 07.30 tapi ini ntah knpa di percepat jadi 07.15 kayak jam masuk skolah -__- untunya gue udah nyampe jam 7 pas sama keluarga gue , jadi pukul sudah menunjukan 07.10 ainil juga belum nongol di lapangan ini dan di fikiran gue maybe ainil gk datang dan masih ketiduran . iaudah ngapain juga gue fikirin yakan kan dianya yg gk dapat pahala :D 
  Sholat pun selesai dan langsung ceramah ustadnya , tau gk apa yg terjadi pas lagi ceramah ?
AINIL datang ke lapangan itu dgn semangat mau sholat , dan orang" situ ngelihat dia pengen ketawa aja , ainil pun heran kenapa semua orang pada tertawa ngelihat dia maybe yg ada di otak ainil karna muka gue agak longoh gini atau gue terlalu ganteng HAHA ainil langsung nyamperin gue duduk di sebelah gue dgn bener" gk tau apa dan semangat untuk sholat id , tau apa kata" pertama yg di ucapkannya ? gini nih " UNTUNG AJA MASIH CERAMAH JADI BELUM TELAT

    HAHAHAHA kata" itu yg buat gue ngakak kayak orang gila yg smpe skrg masih aja teringat di otak gue haha :))) si ainil ini benar" longoh permanent gue rasa haha yg di kirainya sholat id ini kayak sholat jumat yg ceramah dulu baru sholat hahaha , pas udah gue kasih tau sebenarnya dianya malu mukanya sumpah longoh kali lah gk terbayangkan gimana itu HAHAH 

ainil cherrybelle ~


   Sekian deh cerita dari saya tentang kejadian lucu di idul adha :)) okedeh skali lagi selamat hari raya idul adha 1432H ya teman" :) stay tune on my blog oke :D see ya , follow: @anggakarunia

ASSALAMUALAIKUM

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...