Clock

Friday, December 30, 2011

#BedaTipis

selamat malam !!! salam sejahtera buat kita semua , okedeh gk tau gue mau ngapain malam ini yaudah mendingan gue nge posting aja , postingan gue emng udah di siapin dari bbrapa hari yg lalu yg tertunda untuk di posting ~

 a few days earlier ~
malam itu gue gk tau mau ngapain jadi gue putuskan untuk nge update twitter , walaupun yg di tl cuma tinggal manusia yg sudah pasti single ataupun penggaguran yg gk tidur jam sgitu ( gue termasuk yg single ) #KODE HAHA terlihat gue user lagi heboh main hastag #bedatipis yg ngemulaiin nih permainan si raditya dika dan poconggg  ya gue ikut aja mainin tuh hastag berhubung gk tau mau ngapain , gue printscreen nih :D cekidot 






Haha mungkin dari tweet gue diatas ada yg bener" pas sama kalian yaa gue cuma bisa bilang NIKMATI SAJA ~ 

Dan yang paling NYATA dan BENER" kenak , ini dia #JLEEB


  
HAHA gimana ? bener" kenak kan yg gue buat ahahha selamat menikmati ajalah yaa HAHA :))
  
Seeyounextposting:)  

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...