Clock

Saturday, December 24, 2011

#Pray for Adit

   Assalamualaikum teman" disini gue mau cerita soal teman gue sekaligus sahabat terdekat  gue , adit namanya bagian dari #A5 juga , yg belum tau tengan A5 bisa di baca di SINI .

   Beberapa bulan yg lalu gue lagi on twitter , Pertamanya sih niat cuma iseng" nge galau di twtter , tiba" adit muncul di timeline , gue terkejut jarang" nih anak muncul di tl biasanya cuma jadi polisi tl aja ( mata mata ) HAHA 

   Tiba-tiba adit update status dia mau BUNUH DIRI !!! , dia tulis "pengen mati" ini anak ngidam apa kok pengen mati -_- mungkin dia mau ngetes gmana rasanya mati haha , gue berfiki pasti nih anak cuma becanda aja buat tweet kayak gitu supaya bikin orang peduli mungkin HAHA , gk mungkin juga kan adit pengen suicide gila bener nih orang , gue balas mention nya gini: 
SUICIDE 

  Nah di gambar di atas yg paling bawah adit kan buat tweet "pengen mati" terus gue RT iseng aja "pengen matiin kau" yahhh dianya nge rt balik "Silahkan" woow super sekali si adit , ini baru namanya sahabat yg baik , dan ada juga yg ngedukung adit buat suicide , gue terharu ternyata temen" adit banyak yg dukung :') congrats adit you have a good friend . life must go on you must die -_- (apaan nih) GO ION GO POCARI SWEAT !!! YEAHHH


  
 But, di satu sisi gue kesian lihat adit walaupun udah di suruhnya buat matiin dia tapi gue gk sampe hati, yg ada kesihan ntar aditnya . yg gue takuti cuma  hal kalau adit bunuh diri :
    ~ yg pertama itu pasti gue jadi tersangka karna gue yg emang pengen matiin adit , tapi aditnya sih ngizinin gue HAHAH 
    ~ yg kedua itu pasti temen"nya adit bersikap biasa aja kalau adit suicide , palingan sedih sedikit aja , seandainya beneran terjadi gue pasti ngabarin ke temen" gue , dan bilang gini:


  ' eh lo tau gk si adit bunuh diri loh kemarin ' gue bilang
  ' ya tau dong kan dianya update twiiter kemarin malam ' kata temen gue 


WOW ini yg gue takutin sebenarnya , gue gk sedih kalo adit suicide karna itu kemauan adit , tapi yg gue herankan kenapa adit harus UPDATE ? kan jadinya gk misterius matinya HAHA , mending jgn update twitter kalau mau suicide jadi orang" udah deluan tau dan gk terkejut HAHA :)) 


  Pesan gue buat adit , lain kali jgn di update ya dit jadi gk asik HAHA kalau gk di update kan keren jadi booming gitu tekejut orang" kalau lo suicide , #PRAY FOR ADIT semoga usaha suicide selanjutnya berhasil ya dit , ceeemuungguuddhh HAHA 

end ~


   nb: Cerita ini cuma becandaan jadi jgn beranggapan gue itu jahat , gue kayak gin karna gue peduli sama temen gue dan gue terdidik baik dalam bidang comedy jadi pasti buat lelucon saja , seharusnya adit sudah tiada tapi semuanya berubah semenjak negara api menyerang .LOH kok jadi avatar gini ? haha just kidding 

See you Next Posting buddy :) 

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...