Clock

Monday, December 19, 2011

Havefun with my friend

   Assalamualaikum blogger :) dalam artikel ini sih gue cuma mau nayangin video gue sama teman" gue #A5 dan teman" yg lain :) kami pergi ke tempat perkemahan dan di videoin cuma pas lagi mandi" nya aja -_- dan alhasil gue di tindas di situ di bilang kayak anak" lah loncatan gue haha yaudah cekidot nih video nya 


 

 
 


  Di video pertama yg ngisi suara si ainil m dan video ke 2 itu jibon :D dgn suara yg aneh" dan ntah apa" di bilang nya haha Memang sih gambar videonya kurang bagus tapi suaranya lumayan dengar lah , haha tiada kenangan yg indah selain bersama teman" :) oia yg belum tau #a5 bisa di baca artikelnya di sini , di video itu mungkin gk lihat yayak tapi dia sebenarnya ada cuma males aja kenak air , phobia air mungkin HAHA :)) okedeh itu dulu ya :D 


see you next posting buddy :)

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...