Clock

Saturday, June 23, 2012

Absurd and Good Wishes in my Special Day

  Haloo bloggers , wah udah lumayan lama juga gue gk ngejamah nih blog , soalnya lg sering an sama twitter , apa kabar semuanya ? baik" saja kan ? good ~

Nah nyampe juga umur gue ke angka 47 20 Tahun , berarti udah bukan remaja lagi dan harus berubah menjadi powerranger Dewasa :) 22 juni 2012 saya sah menjadi kepala dua \m/
 Terimakasih buat orangtua saya yg udah membesarkan saya dari kecil hingga gendut dan kumisan kayak gini , saudara saya , teman" saya :) hidup gue gk akan berarti tanpa kalian semua #lebay~

NAH !!! di ulangtahun kali ini sangat jauh berbeda dgn tahun semalam , walaupun menurut gue lebih seru tahun semalam tapi yaa tetap nikmati aja lah yakan :) dan untuk pertama kalinya di ulang tahun saya ini tdk memilki pasangan , ttp enjoy #okesip \m/ yg belum baca postingan gue yg ulgthn tahun lalu baca di SINI

You Know ? biasanya kan kalau ulang tahun itu pasti ucapan dan doa itu yg baik , tapi alhasil banyak yg bully -_- mungkin mereka balas dendam ke gue tapi lucu" kok , lgian gue gk pemarah bawaanya ngakak aja , tp ada juga kok bagus :) mau lihat ? mau ? mau ? hanya di 3 ~



GOOD WISHES
from twitter:
that's a good wish from my friend , thankyou so much :)
From Bbm:

thankyou all :) semoga terkabul \m/





oia , yg paling atas kenapa dia manggil gue cumi ? nah ada cerita tentang kami berdua , pernah gue posting , lihat di SINI
=====================================================================


NAH!! itu tadi wishes" yg bagus menurut gue :) dan yg bully juga gk kalah banyak dr pada yg bagus, hancur parah dan segalanya lah hahah but i like this \m/ 

ABSURD WISHES
from twitter

nah bisa di lhat sendiri tuh bully an nya -_- yg paling absurd itu yg paling atas -__- minta kemek ke sansiro , tunggu udah jadi presiden lah baru bisa HAHA , itu juga yg bilangin bukan anak kandung -_- kacauuuuuu !!!!! \m/

  Belum cukup dengan panggilan kumis , tapi ada juga yg manggil beginiia -__- holyshit!

  
GONDUT !!! yeah , they call me gondut right now -__- damn !! but thankyou \m/

                            Dan dari bbm juga gk kalah absurd -_- let see : 

-_______________________-
gk kalah absurd -_- tetap parahh HAHAH tapi saya suka \m/ thankyou again all :) 

=====================================================================

Okay itu semua wish" yg baik dan buruk :)) kalau tahun lalu ada yg buat surprice datang ke rumah dari #A5 , tapi tahun in bukan mereka , melainkan dari teman" bisa terbilang baru buat gue , ini dia JJM :) mau siapapun itu saya tetap terharu :) BIG THANKS TO YOU \m/ 

that's a photo : 
my birthday cake from jjm
TRAGEDY \m/




THANKYOU ALL :) happy to be your friend \m/ 

diamana" kalau ulang tahun itu di mintain kemek , tapi mereka beda , malah lain yg di mintanya -_- absurd gilak 
 
very absurd
 
  that is it , semoga di 20 tahun ini apa yg gue inginkan terkabul , sehat walafiat baik itu keluarga dan teman" semuanya :) kuliah lancar dan tidak mengecewakan \m/ 

ONCE AGAIN , THANKYOU SO MUCH \m/ 

2 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...